get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 5 Bakal Calon Bupati Cilacap 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

12 Tempat Wisata Cilacap Paling Instagramable, Cocok Dikunjungi Bersama Orang Terkasih

Senin, 11 September 2023 | 18:14 WIB
header img
Pantai Teluk Penyu Cilacap. Foto: Instagram @nismara_photo.

CILACAP, iNewsCilacap.id - Tempat wisata Cilacap yang instagrammable sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan. Apalagi Kabupaten Cilacap memiliki banyak potensi wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga saat musim liburan.

Kabupaten Cilacap terletak di ujung Barat pesisir selatan Pulau Jawa yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Barat. Cilacap menjadikan Kabupaten ini memiliki pesona alam yang cukup indah khususnya pantai yang tak kalah menarik untuk mengusir rasa penat setelah sepakan bekerja.

Berikut rekomendasi 12 tempat wisata Cilacap yang instagramable seperti dirangkum iNewsCilacap.id dari berbagai sumber, Senin (11/9/2023).

Tempat Wisata Cilacap yang Instagrammable

1. Havana Hills


Tempat Wisata Cilacap Paling Instagramable. Foto: Instagram Havana Hills

 

Tempat wisata Cilacap ini tidak hanya menyajikan spot foto instagramable dengan pemandangan indah, tetapi memberikan berbagai fasilitas lengkap wahana menarik dengan konsep out door.

Salah satunya perosotan dengan latar warna pelangi yang menjadi keseruan pengunjung, serta saung-saung modern dengan aneka warna untuk istirahat maupun bercengkerama dengan orang terkasih dan keluarga.

Meskipun tempat wisata Cilacap ini terbilang baru, namun setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

2. Pantai Widarapayung 

Pantai Widarapayung merupakan salah satu di antara objek wisata bahari yang ada di Cilacap yang memiliki panorama alam pantai yang indah serta pasir pantai yang sangat lembut.

Selain itu, pohon kelapa yang berdiri di bibir pantai menambah kesejukan dari tempat ini. Jadi sangat disayangkan apabila sedang berada di Cilacap tidak mengunjungi tempat wisata pantai yang satu ini.

3. Kemit Forest Education

Objek wisata ini biasa dikenal ke Kemit Forest Sidareja, merupakan salah satu tempat wisata alam di Cilacap yang hadir dengan konsep berwisata di alam sambil belajar dan bermain.

Berada di lahan seluas 5 hektare dengan panorama hutan pinus yang cukup lebat membuat tempat wisata Cilacap ini tak pernah sepi pengunjung.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut