get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tau! 3 SMA Terbaik di Kabupaten Probolinggo, Siap Cetak Siswa Berprestasi dan Berakhlak

Wajah Asli Luluk Nuril sebelum Nikah, Selebgram Bentak Siswi Magang Akui Glowing Berkat Uang

Kamis, 07 September 2023 | 17:33 WIB
header img
Wajah Asli Luluk Nuril sebelum Nikah, Selebgram Bentak Siswi Magang Akui Glowing Berkat Uang. Foto: TikTok

PROBOLINGGO, iNewsCilacap.id - Wajah asli Luluk Nuril sebelum menikah terungkap. Kehidupan selebgram Luluk Nuril berubah drastis usai menikah dengan Bripka Nuril Huda, anggota polisi di Probolinggo.

Wajah asli Luluk Nuril dulu dan sekarang terlihat dari akun TikTok pribadinya. Dalam akun media sosialnya itu, Luluk Nuril tak malu mengunggah video wajah aslinya sebelum menikah dengan Bripka Nuril Huda.

Apalagi kini, Luluk Nuril makin cantik dan glowing, serta sangat berbeda jauh jika dibandingkan penampilannya dulu. Tampak, sebelum menikah wajah asli Luluk Nuril terlihat masih sangat polos dan belum mengenal perawatan. 

"Aku yang dulu dan aku yang sekarang setelah pakai filter," tulis Luluk di akun TikTok dikutip dari iNewsProbolinggo, Kamis (7/9/2023).

Dalam unggahannya tersebut, Luluk mengakui jika dirinya dulu sering diselingkuhi pacar. Hal itu disebabkan hanya karena wajahnya yang kurang cantik.

"Pas masih pacaran dulu sering diselingkuhi karena item jelek buluk," ujarnya.

Dalam unggahan selanjutnya, tampak Luluk mengunggah foto perubahan saat ini yang lebih cantik pasca menikah dengan Bripka Nuril Huda dan dikaruniai tiga anak. Ia pun tak malu menyebut jika wajahnya makin glow up berkat uang.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut