get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Rosmini Lansia Pengemis Ini Viral di Media Sosial?, Berikut Penjelasannya

Sukses Jual Kentut, Kini Selebgram Ini Kembali Viral Jual Keringat Payudara Rp7 Juta

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:20 WIB
header img
Stephanie Matto. (Foto: Instagram)

SETELAH sukses menjual kentutnya hingga viral di media sosial. Kini selebgram asal Amerika Serikat, kembali membuat heboh dengan menjual botol berisi keringat yang berasal dari payudaranya.

Aksinya ini kembali membuat viral. Perempuan bernama Stephanie Matto ini memanfaatkan musim panas untuk meraup keuntungan dari menjual keringat.

Tak dipungkiri, marketplace dan media sosial memang membuat banyak orang mencoba berjualan produk-produk yang unik. Bahkan, beberapa waktu lalu sempat ada selebgram yang menjual air bekas mandi seharga ratusan juta.

“Saya memanfaatkan musim panas untuk menjual keringat. Biasanya area yang paling berkeringat adalah payudara. Jadi saya masukan (keringat) ke dalam botol dan menjualnya,” kata Matto seperti dikutip dari NY Post.

Wanita 31 tahun itu menjelaskan hanya butuh waktu 15 menit untuk menghasilkan sebotol keringat payudara jika dia bersantai di tepi kolam renangnya pada hari yang cerah. “Saya suka duduk di tepi kolam renang, tetapi juga kerja keras (menghasilkan keringat), jangan tertipu," ucapnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut