get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Pengamat Sebut Satu Alasan Timnas Indonesia U-22 Pantas Raih Emas SEA Games 2023

Minggu, 23 April 2023 | 16:47 WIB
header img
Pengamat sepak bola Mohamad Kusnaeni sebut satu alasan Timnas Indonesia U-22 pantas raih emas SEA Games 2023.

Ditambah lagi kedalaman skuad saat ini memiliki kualitas bagus. Dari 20 nama yang dibawa memang terdapat pemain yang punya kualitas seperti contohnya Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan masih banyak lagi.

Bung Kus mengatakan dengan materi pemain yang ada tidak kalah seperti Timnas Vietnam maupun Thailand. Sehingga seharusnya Timnas Indonesia U-22 bisa meraih medali emas yang sudah lama tidak didapat.

Terakhir kali cabor sepak bola Indonesia meraih medali emas pada 32 tahun silam atau tepatnya pada SEA Games 1991 Filipina.

“Apalagi di edisi kali ini, materi pemain kita cukup bagus, pembagian grup juga bagus. Materi pemain kita yang sebagian besar bermain di kompetisi liga profesional termasuk dua pemain yang bermain di luar yakni Arhan dan Marselino,” ungkapnya.

“Kita memiliki materi pemain yang tidak kalah dengan Vietnam dan Thailand atau negara manapun. Jadi seharusnya, ini cukup untuk menjadi modal juara SEA Games 2023,” pungkas Bung Kus.

Ada 20 pemain yang berjuang membela Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023. Filipina menjadi rintangan pertama yang harus dihadapi Marselino Ferdinan dkk. pada 29 April 2023.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut