get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Timnas Indonesia U-22 Dikalahkan Lebanon, Beckham: Pelajaran Berharga

Sabtu, 15 April 2023 | 07:48 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 dikalahkan Lebanon 1-2 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023) malam.

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Timnas Indonesia U-22 dikalahkan Lebanon 1-2 pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (14/4/2023) malam. Gelandang Garuda Muda Beckham Putra menjadikan hasil ini sebagai pelajaran berharga.

Indonesia sebenarnya mampu unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Ali Al Ridha (83'). Sayangnya Beckhamdan kolega lengah sehingga kebobolan dua gol via Mahdi Sabbah (89') dan Mohammed Nasser (90+7').

Selepas pertandingan, Beckham memaknai kekalahan Garuda Muda sebagai pelajaran berharga. Menurutnya, banyak evaluasi besar yang didapat Timnas Indonesia U-22. 

"Pertandingan tadi pertandingan yang sangat bagus buat kami dan jadi catatan berharga buat kami untuk evaluasi diri," kata Beckham usai laga.

"Semakin dekat ke SEA Games, jadi Beckham dan para pemain bisa introspeksi nanti match kedua (lawan Lebanon) semoga lebih baik dan bisa meningkatkan kemampuan terbaik," lanjutnya. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut