get app
inews
Aa Read Next : Bullying Kembali Terjadi di Cilacap, Siswa SMP Pulang Sekolah Dipukul Teman Sekelas

Teridentifikasi, Pihak Keluarga Jemput 2 Jenazah Korban Dukun Slamet Tohari 

Selasa, 11 April 2023 | 11:43 WIB
header img
Kedua jenazah korban dukun pengganda uang, Slamet Tohari atas nama Suheri dan Riani, warga Lampung langsung diserahkan kepada pihak keluarga. (Foto: Elis Novit/iNews)

BANJARNEGARA, iNewsCilacap.id - Tim DVI Polda Jawa Tengah (Jateng) dan Polres Banjarnegara berhasil mengidentifikasi lima jenazah korban pembunuhan dukun pengganda uang Slamet Tohari. Dua jenazah korbal asal Lampung langsung dijemput pihak keluarga.

Kedua jenazah tersebut atas nama Suheri dan Riani yang merupakan warga Lampung ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Suheri dan Riani merupakan korban ke-7 dan ke-8 yang berhasil diidentifikasi. Kedua korban ini merupakan tetangga dari korban Irsyad dan Wahyu yang sebelumnya telah teridentifikasi dan dimakamkan oleh pihak keluarga.

Keluarga korban, Panut menyampaikan terima kasih kepada kepolisian dan juga berharap tersangka mendapatkan hukuman setimpal dengan perbuatannya.

"Sekarang saya sudah sangat lega bisa terungkap sekian lama mencari kurang lebih dua tahun bahwa adik saya menjadi korban sama istrinya," ujar Panut, Selasa (11/4/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut