get app
inews
Aa Read Next : PSG Cari Pelatih Baru, Jose Mourinho Calon Arsitek Lionel Messi Cs

Titisan The Doctor Sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi, Ini Pengakuannya

Kamis, 06 April 2023 | 16:11 WIB
header img
Pembalap Mooney VR46 Ducati Marco Bezzecchi sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi. Menurutnya mereka adalah sosok terbaik di olahraga masing-masing.

TAVULLIA, iNewsCilacap.id – Pembalap Mooney VR46 Ducati Marco Bezzecchi sejajarkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi. Menurutnya mereka adalah sosok terbaik di olahraga masing-masing.

Nama Bezzecchi sedang menjadi sorotan. Pembalap yang disebut titisan Rossi itu merengkuh kemenangan perdananya di kelas MotoGP di  Autodromo Termas de Rio Hondo.

Selebrasi kemenangan Bezzecchi di podium MotoGP Argentina 2023 mengingatkan pencinta MotoGP pada sosok Valentino Rossi. Sebab, pada 2015 silam, legenda MotoGP itu merayakan kejayaannya di sana dengan mengenakan jersey Timnas Argentina bertuliskan nama sang legenda sepak bola, Diego Maradona.

Sementara Bez -sapaan Bezzecchi- pada akhir pekan lalu mengenakan jersey juara Piala Dunia 2022 itu yang bertanda tangan Lionel Messi. Bahkan, terdapat tanda tangan pemain Paris Saint-Germain itu di jersey tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut