get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tak Ciut Nyali meski Ranking Indonesia di Bawah Jepang, Irak dan Vietnam

Shin Tae-yong Sebut Persija Ikhlas Lepas Cahya Supriadi ke Timnas U-20, tapi...

Kamis, 09 Februari 2023 | 08:38 WIB
header img
Shin Tae-yong sebut Persija ikhlas lepas Cahya Supriadi ke Timnas Indonesia U-20.

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong sebut Persija Jakarta ikhlas melepas kipernya Cahya Supriadi. Tapi kubu Macan Kemayoran meminta satu syarat yang wajib dipenuhi.

Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Jakarta jelang Piala Asia U-20 2023. Sembilan di antaranya amunisi Persija.

Mereka adalah Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, Muhammad Ferrari, Doni Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu, Barnabas Sobor, Resa Aditya, dan Achmad Maulana Syarif. Namun masih ada empat pemain yang belum dilepas Persija, yakni Cahya, Nico, Ferrari, dan Doni.

Karena kondisi tersebut, Nova Arianto selaku perwakilan dari Timnas Indonesia telah melakukan meeting dengan kubu Persija. Dari hasil meeting itu, Shin Tae-yong mengatakan kalau ada beberapa syarat yang diberikan Macan Kemayoran.

"Coach Nova sudah meeting dengan pelatih Persija. Memang ada beberapa opsi yang kita berikan dan mereka berikan," ujar Shin Tae-yong kepada awak media termasuk iNews.id di Lapangan C Senayan, Rabu (8/2/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut