get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Bukan Perkuat Timnas, Shayne Pattynama ke Indonesia karena Alasan Ini

Selasa, 28 Maret 2023 | 13:15 WIB
header img
Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama saat ini berada di Jakarta. Tapi dia datang bukan untuk memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@hasaniabdulgani).

JAKARTA, iNewsCilacap.id – Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama saat ini berada di Jakarta. Tapi dia datang bukan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Shayne mendarat di Tanah Air pada Minggu (26/3/2023). Dia juga sudah bersua dn berbincang hangat bareng Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kedatangan Shayne di Indonesia bukan untuk berlatih bersama Skuad Garuda yang saat ini sedang berlaga di FIFA Matchday melawan Burundi.

Tapi, tujuan dia di Tanah Air untuk mengurus berkas paspor Warga Negara Indonesia (WNI). Karena seperti yang diketahui, Shayne saat ini tengah memasuki proses akhir naturalisasi.

“Kemarin sudah bertemu, kami sambut Shayne dengan baik,” ujar Shin Tae-yong kepada awak media termasuk iNews.id, Senin (27/3/2023).

“Dan ya memang alasan datang ke Indonesia untuk urus (berkas) untuk paspor, jadi ini proses naturalisasi ya yang terakhir harus dia jalani,” lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut