get app
inews
Aa Read Next : Pertalife Insurance Kenalkan Literasi Keuangan ke Mahasiswa Universitas Al-Irsyad Cilacap

Pendaftaran IISMA 2023 Dibuka 18 Februari, Kuliah Gratis di Luar Negeri

Kamis, 26 Januari 2023 | 20:08 WIB
header img
Pendaftaran IISMA 2023 Dibuka 18 Februari, Kuliah Gratis di Luar Negeri (Foto: iNews.id)

Di antara deretan mitra PTLN, terdapat nama perguruan tinggi top dunia seperti Yale University, University College London, dan University of Edinburgh. 

“Mahasiswa vokasi yang mengikuti program IISMA mendapat dua kesempatan emas. Bukan hanya belajar di kampus mancanegara, tetapi juga pengalaman magang di perusahaan internasional,” terang Kiki.

Sementara menurut Pelaksana tugas Ditjen Diktiristek, Sri Gunani Partiwi, mengajak mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar, mencari pengalaman, dan mengembangkan jejaring internasional. 

“Saya percaya program IISMA ini akan mengubah hidup kalian. Kalian akan memperoleh ilmu yang berharga, mengalami budaya lain serta memiliki kesempatan untuk melihat banyak perbedaan dalam kehidupan di negara lain,” ucapnya.

Kegiatan sosialisasi yang dihadiri lebih dari 2.000 peserta ini memberikan pemahaman komprehensif terkait program IISMA, alur pendaftaran, ketentuan umum dan persyaratan, hak dan kewajiban yang akan diperoleh para penerima beasiswa (awardee).

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut