get app
inews
Aa
Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Pemotor Tercebur Irigasi di Cilacap Ditemukan Meninggal

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:52 WIB
header img
Pemotor Tercebur Irigasi dan Hilang di Cilacap Ditemukan Meninggal. Foto: Dok Basarnas Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan pengendara motor yang tenggelam di sungai irigasi Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, pada Sabtu (21/1) Pukul 22.35 WIB. Pemotor tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban dapat ditemukan pada Minggu (22/1) Pukul 13.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa dalam keterangannya, Minggu (22/1/2023).

Menurut Adah, berdasarkan laporan yang diterima pada Sabtu (21/1) kemarin, dua orang yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor di tepian irigasi Desa Cisumur, keduanya lantas terperosok. Keduanya tercebur ke dalam irigasi, satu orang berhasil dievakuasi oleh masyarakat setempat dalam keadaan selamat, sedangkan satu lainnya hanyut.

Satu korban hanyut tersebut ditemukan meninggal dunia dalam posisi mengapung sejauh 30 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian. Pemotor tersebut ditemukan pada koordinat 7°31'26.04'' S 108°50'7.20' T.

"Selanjutnya korban di evakuasi menuju Puskesmas Gandrungmangu I untuk dilakukan penanganan lebih lanjut”, tutur Adah.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut