get app
inews
Aa
Read Next : Korea Selatan Raih Tiket Perempat Final Piala Asia 2023 dengan Drama Adu Penalti

Cara Unik Meriahkan Imlek, Ada Atraksi Barongsai hingga Bagi-bagi Angpao di Stasiun Purwokerto

Minggu, 22 Januari 2023 | 10:42 WIB
header img
Cara Unik Meriahkan Imlek, Ada Atraksi Barongsai hingga Bagi-bagi Angpao di Stasiun Purwokerto. Foto: Dok Daop 5 Purwokerto

Pihaknya atas nama KAI Daop 5 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KA yang terus mempercayakan moda transportasi KA sebagai pilihan utama.

Daniel juga menambahkan bahwa pada libur long weekend Imlek tahun 2023 ini, KAI Daop 5 Purwokerto juga telah menambah operasional perjalanan KA Baturraden Ekspress sampai dengan Senin 23 Januari 2023.

“Kami informasikan kembali bahwa KA Baturraden Ekspres ini merupakan salah satu KA unggulan Daop 5, di mana sejak di relaunching pada 21 Desember 2022 lalu, ketercapaian okupansi penumpang cukup tinggi. Hal ini tentunya menjadi hal yang cukup menggembirakan dimana menunjukkan bahwa animo masyarakat khususnya di sekitar wilayah Banyumas dan kota-kota satelit disekitarnya seperti Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap menyambut baik dengan dijalankannya KA Baturraden Ekspres ini,” imbuh Daniel.

Selanjutnya guna optimalisasi okupansi angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat pada relasi tertentu. Pihaknya juga memberlakukan tarif khusus pada KA Baturraden Ekspress.

“Relasi tertentu tersebut diantaranya untuk perjalanan dari Purwokerto-Kroya dan arah sebaliknya maka pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 35.000,- untuk kelas eksekutif dan Rp30.000,- untuk kelas bisnis, sedangkan untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya untuk tarif khusus sebesar Rp 90.000,- kelas eksekutif dan Rp 70.000,- untuk kelas bisnis,” imbuhnya.

Untuk informasi terkait perjalanan KA dan pemesanan tiket KA Baturraden Ekspress untuk keberangkatan tanggal 23 Januari 2023 sudah dapat dilayani dan dipesan melalui aplikasi KAI Access maupun kanal resmi yang bekerjasama dengan PT KAI.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan perjalanan KA Baturraden Ekspress tersebut sekaligus perjalanan KA lainnya karena KAI terus berkomitmen untuk menyediakan moda transportasi yang sehat, selamat, aman dan nyaman,” pungkas Daniel.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut