Cara Unik Meriahkan Imlek, Ada Atraksi Barongsai hingga Bagi-bagi Angpao di Stasiun Purwokerto

Arbi Anugrah
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 10:42 WIB
Cara Unik Meriahkan Imlek, Ada Atraksi Barongsai hingga Bagi-bagi Angpao di Stasiun Purwokerto. Foto: Dok Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsCilacap.id - Ada yang unik di Stasiun Purwokerto dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2574. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto menggelar atraksi barongsai di Stasiun Purwokerto, Minggu (22/1/2023).

"Atraksi barongsai ini diselenggarakan selain sebagai wujud penghormatan kepada masyarakat juga sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Kereta Api," kata VP Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat dalam keterangannya, Minggu (22/1/2023).

Menurut Daniel, selain atraksi barongsai, pihaknya juga membagikan angpao yang dibagikan kepada beberapa pelanggan yang beruntung. Syaratnya telah menginstal aplikasi KAI Access di smartphone. 

"Pada moment ini, para pelanggan KA khususnya yang sedang menunggu kedatangan kereta juga telah disiapkan beberapa souvenir menarik yang diberikan langsung dalam atraksi barongsai tersebut," ujar Daniel.

Daniel juga mengungkapkan, dalam Program Promo New Year Deals ini, di mana untuk KA-KA keberangkatan dari Daop 5 Purwokerto telah habis terjual. Diantaranya seperti KA Wijayakusuma relasi dari Stasiun Cilacap – Ketapang, KA Purwojaya relasi dari Stasiun Cilacap – Gambir dan KA Kertanegara keberangkatan dari Stasiun Purwokerto – Malang.

“Dari ketersediaan tempat duduk untuk masing-masing KA tersebut sebanyak 90 tempat duduk untuk kelas eksekutif dan 234 kelas ekonomi pada KA Wijayakusuma dan Kerta negara telah habis terjual," jelasnya.

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini