get app
inews
Aa
Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Pemotor Tercebur Irigasi dan Hilang, Basarnas Cilacap Lakukan Pencarian

Minggu, 22 Januari 2023 | 08:25 WIB
header img
Pemotor Tercebur Irigasi dan Hilang, Basarnas Cilacap Lakukan Pencarian. Foto: Dok Basarnas Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap melakukan pencarian terhadap pengendara motor yang tenggelam di sungai irigasi Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, pada Sabtu (21/1) Pukul 22.35 WIB. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, dua orang yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor di tepian irigasi Desa Cisumur, keduanya lantas terperosok. 

"Keduanya tercebur kedalam irigasi, satu orang berhasil dievakuasi oleh masyarakat setempat dalam keadaan selamat. Sementara satu lainnya hingga saat ini, korban masih dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan," kata Adah dalam keterangannya, Minggu, (22/1/2023).

Menurut Adah, korban yang sedang dalam pencarian Tim SAR gabungan bernama Syarif Ali Muhamad (15), warga Desa Gandrungmanis, Kecamatan Gandrungmangu. Mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim rescue ke lokasi kejadian.

“Mendapati laporan tersebut, kami kemudian memberangkatkan 1 tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian," ucapnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut