Siapa Pemilik Restoran Mie Gacoan? Mi Pedas Nomor 1 di Indonesia yang Digandrungi Anak Muda

Ikhsan Permana SP
.
Sabtu, 07 Januari 2023 | 15:36 WIB
Siapa Pemilik Restoran Mie Gacoan? Mi Pedas Nomor 1 di Indonesia yang Digandrungi Anak Muda . Foto: migacoan.com

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Pecinta mi pedas mungkin sudah tidak asing lagi dengan restoran Mie Gacoan, tempat kuliner yang tengah hits saat ini. Kuliner sang satu ini sangat digandrungi para pecinta mi dengan hidangan pedas nomor satu di Indonesia.

Mie Gacoan sendiri merupakan salah satu bisnis kuliner yang hadir menggunakan konsep kuliner mi pedas. Mie Gacoan merupakan anak usaha PT Pesta Pora Abadi yang memiliki merek dagang dari jaringan restoran mi pedas nomor 1 di Indonesia.

Produk Mie Gacoan sendiri memiliki beragam level kepedasan mulai dari 0 hingga 6. Beberapa menu yang disajikan, di antaranya Mie Angel, Mie Setan, dan Mie Iblis.

Harga yang ditawarkan oleh Mie Gacoan pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp10.000-an. Namun jika membeli kuliner ini melalui aplikasi driver ojek online, harganya bisa sedikit lebih mahal.

Meningkatnya popularitas Mie Gacoan tidak lepas dari peran dan kerja keras seorang pengusaha muda bernama Harris Kristanto. Berdasarkan data di LinkedIn, Harris Kristanto merupakan Human Resources Director dalam management Mie Gacoan.

Harris sendiri merupakan seorang pengusaha muda lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Dia menempuh pendidikan tersebut pada 2007 hingga 2010. 

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini