Inalillahi, Ibunda Penyanyi Mayangsari Meninggal Dunia di Purwokerto

Arbi Anugrah
.
Selasa, 27 September 2022 | 22:34 WIB
Kabar duka datang dari penyanyi senior, Mayangsari. Sang ibu Larasatun meninggal pada Selasa 27 September 2022. Foto: Instagram

PURWOKERTO, iNewsCilacap.id - Kabar duka datang dari penyanyi senior, Mayangsari. Sang ibu Larasatun meninggal pada Selasa 27 September 2022.

Kabar duka tersebut beredar melalui pesan singkat whatsApp grup pada Selasa ( 27/9/2022). Ibunda Mayangsari meninggal dunia pada usia 76 tahun di rumahnya di Jalan Kalibener, Kelurahan Karangpucung, Purwokerto Selatan, Purwokerto pada pukul 16.10 WIB.

"Inalillahi wa innailaihi Raji'un. Berita duka, telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hajah Larasatun (ibunya Mayangsari) pada pukul 16.10 WIB. Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala khilaf nya dan di tempat kan di surganya Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal Aalamiin," bunyi pesan informasi yang diterima iNewsPurwokerto.id yang beredar melalui pesan WhatsApp, Selasa (27/9/2022).

Kabar meninggalnya mertua Bambang Trihatmodjo tersebut dibenarkan oleh Andi Ismer, dirinya mendapatkan informasi tersebut dari sepupu Mayangsari, Hani. Andi sendiri merupakan teman Mayangsari dan Hani saat bermain musik di Purwokerto.

"Iya betul (meninggal). Temen musik sudah pada datang (ke rumah duka). (Infonya dari) Mbak Hani salah satu keluarga yang juga penyanyi," ujar Andi.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini