get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! UMK Kabupaten Semarang 2024, Jawa Tengah Resmi Ditetapkan Naik 4,02 Persen

Ganjar Tak Diundang Acara PDIP yang Dihadiri Puan Maharani di Semarang

Minggu, 18 September 2022 | 20:46 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri kegiatan pengurus PDI Perjuangan (PDIP) Minggu (18/9/2022). Foto : istimewa

SEMARANG, iNewsCilacap.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak mendapatkan undangan resmi untuk menghadiri kegiatan pengurus PDI Perjuangan (PDIP) Minggu (18/9/2022). Acara tersebut untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang.

Berbagai acara pemenangan Pemilu 2024 yang dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani di antaranya penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang, acara bertajuk "Menang Spektakuler 2024 : Hattrick !" di The Renaissance Ballroom hingga Final Senam Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Acara lainnya adalah "Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani".

Berdasarkan informasi terkait surat undangan yang beredar di kalangan jurnalis, ada 20 kepala daerah kader PDIP yang diundang. Namun, nama Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jateng tidak tercantum pada surat berkop DPD PDIP Jateng serta ditandatangani Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.

Bahkan, Puan Maharani tidak memberikan sesi wawancara kepada wartawan ketika acara selesai. Puan langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto enggan menanggapi lebih lanjut.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut