Logo Network
Network

7 Mitos Bulu Perindu, Pengertian, Ciri dan Khasiat yang Sering Dijadikan Pemikat Pasangan

Kezia Veronica Corne
.
Kamis, 08 September 2022 | 18:57 WIB
7 Mitos Bulu Perindu, Pengertian, Ciri dan Khasiat yang Sering Dijadikan Pemikat Pasangan
Ilustrasi benda bertuah (Foto: Reddit)

Bulu perindu juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk mempermudah supaya daya tarik mempesona. Berdasarkan sumber dari hasil penelitian, terdapat beberapa khasiat bulu perindu, di antaranya.

Pengasihan

Khasiat bulu perindu untuk wanita atau pria yang pertama adalah untuk pengasihan. Bulu perindu dipercaya bisa membantu untuk melunakkan lawan jenis atau pasangan.

Pelaris Dagangan

Khasiat bulu perindu yang kedua adalah untuk penglarisan dagangan. Bulu perindu bisa membantu membersihkan aura negatif pada area tempat berdagang.

Kewibawaan

Khasiat yang dipercaya dari bulu perindu berikutnya adalah untuk kewibawaan. Bulu perindu akan membantu untuk memancarkan aura kewibawaan dan kepemimpinan, sehingga baik atasan maupun bawahan akan hormat.

Ketentraman Rumah Tangga

Khasiat bulu perindu berikutnya adalah untuk ketentraman rumah tangga. Bulu perindu dipercaya dapat membantu mengunci hati pasangan sehingga pasangan hidup akan senantiasa setia dan terhindar dari perselingkuhan.

Kesuksesan

Khasiat bulu perindu selanjutnya adalah untuk kesuksesan. Bulu perindu dipercaya meningkatkan kreativitas dan semangat untuk selalu belajar dan mengembangkan usaha. 

Bulu perindu juga dikatakan dapat membantu seseorang untuk meningkatkan aura dan kharisma sehingga orang akan lebih terkesima, simpati, dan cenderung lebih percaya kepada pemakai bulu perindu ini dalam urusan bisnis.

Follow Berita iNews Cilacap di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.