get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Perjuangan Inspiratif Park Sung Hoon: Mengejar Mimpi Meski Dari Keluarga Sederhana

7 Mitos Bulu Perindu, Pengertian, Ciri dan Khasiat yang Sering Dijadikan Pemikat Pasangan

Kamis, 08 September 2022 | 18:57 WIB
header img
Ilustrasi benda bertuah (Foto: Reddit)

JAKARTA, iNewsCilacap.id Bulu perindu seringkali dikait-kaitkan dengan hal berbau mistis. Bahkan, bulu perindu juga sering digunakan pemakainya sebagai penglaris maupun pemikat lawan jenis karena dipercaya sangat bertuah.

Dalam kepercayaan itu, lawan jenis yang dekat dengan pemilik bulu perindu akan langsung jatuh hati. Mitos ini secara nyata berkembang di Indonesia. Lantas, apa sebenarnya bulu perindu itu?

Apa itu Bulu Perindu?

Dikutip dari penelitian `Praktik Jual Beli Bulu Perindu Dalam Perspektif Hukum Islam` oleh Zahrotun Nisa` dari laman resmi uinsby.ac.id, bulu perindu adalah sebuah bulu kecil seperti ijuk yang biasanya berasal dari hati rumpun bambu atau dari sarang burung Rajawali atau Elang yang memiliki jenis kelamin jantan dan betina.

Kegunaan bulu perindu dipercaya sebagai sebuah benda bertuah legendaris yang terkenal akan khasiat dan manfaat akan alamiah dalam hal pengasihan, terutama sebagai sarana pendorong spiritual untuk meluluhkan hati lawan jenis yang dikehendaki.

Ciri-Ciri Bulu Perindu Asli

Adapun ciri-ciri bulu perindu adalah sebagai berikut.

1. Mempunyai ciri fisik berbentuk menyerupai pangkal dengan pangkal yang tebal dan ujung yang tipis.

2. Bulu yang memiliki panjang sekitar 5-7 cm dan ketebalan sampai 1 ml, dengan warna coklat kehitaman.

3. Bentuknya sepasang, satunya jenis kelamin jantan dan satunya lagi jenis kelamin betina.

Bulu perindu hanya berkhasiat untuk pengasihan bila kedua ujungnya disatukan atau dikaitkan satu dengan yang lain. Bulu perindu akan bergerak seperti hidup dan menggeliat seperti cacing ketika ditetesi atau dibasahi dengan air dan diletakkan di atas lantai atau selembar kertas.

Ketika sepasang bulu perindu didekatkan atau dipertemukan ujungnya secara perlahan, bulu perindu akan saling mendekat atau saling melilit seperti sepasang kekasih yang sedang melepaskan rindunya.

Khasiat Bulu Perindu

Bulu perindu yang asli dipercaya memiliki khasiat, sesuai dengan jenisnya. Bulu perindu sangat cocok digunakan jika seseorang mengalami masalah asrama atau keretakan dalam rumah tangga. 

Bulu perindu juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk mempermudah supaya daya tarik mempesona. Berdasarkan sumber dari hasil penelitian, terdapat beberapa khasiat bulu perindu, di antaranya.

Pengasihan

Khasiat bulu perindu untuk wanita atau pria yang pertama adalah untuk pengasihan. Bulu perindu dipercaya bisa membantu untuk melunakkan lawan jenis atau pasangan.

Pelaris Dagangan

Khasiat bulu perindu yang kedua adalah untuk penglarisan dagangan. Bulu perindu bisa membantu membersihkan aura negatif pada area tempat berdagang.

Kewibawaan

Khasiat yang dipercaya dari bulu perindu berikutnya adalah untuk kewibawaan. Bulu perindu akan membantu untuk memancarkan aura kewibawaan dan kepemimpinan, sehingga baik atasan maupun bawahan akan hormat.

Ketentraman Rumah Tangga

Khasiat bulu perindu berikutnya adalah untuk ketentraman rumah tangga. Bulu perindu dipercaya dapat membantu mengunci hati pasangan sehingga pasangan hidup akan senantiasa setia dan terhindar dari perselingkuhan.

Kesuksesan

Khasiat bulu perindu selanjutnya adalah untuk kesuksesan. Bulu perindu dipercaya meningkatkan kreativitas dan semangat untuk selalu belajar dan mengembangkan usaha. 

Bulu perindu juga dikatakan dapat membantu seseorang untuk meningkatkan aura dan kharisma sehingga orang akan lebih terkesima, simpati, dan cenderung lebih percaya kepada pemakai bulu perindu ini dalam urusan bisnis.

Daya Batin

Khasiat bulu perindu selanjutnya adalah untuk daya batin. Bulu perindu digunakan untuk menghilangkan kebiasaan buruk, dan mempengaruhi pikiran atau tindakan hati serta perasaan orang lain untuk selalu berbuat baik.

Jenis Bulu Perindu

Adapun beberapa macam bulu perindu, yakni

  • Bulu perindu sukma
  • Bulu perindu aura
  • Minyak pengasih bulu perindu

Nah itu tadi penjelasan tentang bulu perindu bagi kamu yang masih bingung. Meskipun dipercaya sebagai tanaman yang mempunyai khasiat, tetap saja bulu perindu adalah sebuah tanaman. Untuk mendapatkan sukses, ada baiknya untuk tetap berusaha dan melakukan yang terbaik.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut