get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman Calon Kuat Kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Egy Maulana dan Witan Sulaeman Lanjutkan Karir di Eropa, Keduanya Musuhan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:39 WIB
header img
Egy Maulana Vikri lanjutkan karir di Liga Slowakia. (Foto Istimewa)

AS Trencin menyebutkan perjalanan Witan selama berkarier di kancah sepak bola Eropa. Selain itu, penampilan pemain berusia 20 tahun itu di Timnas Indonesia juga menjadi sorotan AS Trencin. 


Witan Sulaeman juga melanjutkan karir di Liga Slowakia. (Foto: IG)

“Pemuda asal Indonesia itu memulai musim keempatnya di Eropa. Pada usia delapan belas tahun, dia bergabung dengan klub liga pertama Serbia Radnik Surdulica, di mana dia menghabiskan dua musim,” demikian AS Trencin menulis.

“Dia kemudian menuju ke Polandia. Dia paling banyak menarik perhatian pada perempat final Piala Slovnaft musim lalu, di mana FK Senica menyingkirkan Pohronie (3:2). Dia menambahkan satu umpan gol dan kemudian menjadi gol kemenangan tepat sebelum peluit akhir,”jelasnya.

“Di tim nasional Indonesia, dia memainkan 48 pertandingan dan mencetak 15 gol di kategori U-19 dan U-23. Di tim utama, dia memiliki 18 starter dengan keseimbangan enam gol,” tambah keterang tertulis itu.

Witan menjadi pemain Timnas Indonesia kedua yang diresmikan klub Eropa belakangan ini. Witan mengikuti jejak Egy Maulana Vikri yang juga dikonfirmasi bergabung dengan sesama klub Liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut