get app
inews
Aa Read Next : Witan Sulaeman Calon Kuat Kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Egy Maulana dan Witan Sulaeman Lanjutkan Karir di Eropa, Keduanya Musuhan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:39 WIB
header img
Egy Maulana Vikri lanjutkan karir di Liga Slowakia. (Foto Istimewa)

TRENCIN, iNewsCilacap.id Bintang Timnas Indonesia yang bermain di lini depan yakni Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri melanjutkan karir di Liga Eropa. 

Egy Maulana Vikri resmi gabung Klub Slovakia Zlate Moravce. Kedatangan Egy disambut baik pihak klub, Senin (8/8/2022) waktu setempat. Kendati begitu, belum ada detail mengenai kontrak dan gaji yang akan didapatkan penyerang Timnas Indonesia itu. 

“Saya siap untuk klub ini, sampai jumpa di stadion,” kata Egy melalui unggahan pada Instagram resmi FC ViOn Zlate Moravce, Senin (8/8/2022).

Egy akan mendapatkan kontrak hingga 30 Mei 2023. 

Klub yang dibela Egy berbeda dengan Witan. Sehingga dalam satu momen tentu akan bertemu sebagai musuh tepatnya di Liga Slowakia

Witan Sulaeman resmi diumumkan sebagai pemain baru AS Trencin. Witan mendapatkan kontrak selama dua tahun di klub kasta teratas Liga Slovakia tersebut. 

“Wajah baru di kabin AS Trenčín adalah wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis keterangan AS Trencin, dikutip dari laman resminya, Selasa (9/8/2022). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut