get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Hasil Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Sikat Tuan Rumah Kuwait 2-1

Kamis, 09 Juni 2022 | 02:00 WIB
header img
Indonesia mening atas Kuwait pada Kualifikasi Piala Asia 2023

KUWAIT CITY, iNews.id – Timnas Indonesia mampu menunjukkan kegarangannya, karena telah melibas 2-1 atas tuan rumah Kuwait dalam laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023

Laga tersebut berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam WIB. 

Kuwait langsung menggebrak dengan mempratikkan permainan menyerang sejak pertandingan dimulai. Beruntung Indonesia mampu menunjukan pertahanan baik yang mampu menghalau berbagai serangan. 

Usai 20 menit laga berlangsung, Kuwait kian mempercepat tempo serangan demi mencetak angka. 

Kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata serta pemain belakang lainnya berjibaku dan mampu menggagalkan upaya yang dilakukan oleh Kuwait. 

Peluang baik didapatkan oleh Indonesia di menit ke-30. Namun, upaya saddil Ramdani yang melakukan serangan dari kanan gagal mengeksekusi nya dengan baik. 

Indonesia kian percaya diri dalam melakukan serangan dan cukup merepotkan Kuwait. Meski sukses menciptakan beberapa peluang, Indonesia gagal mengkonversikannya menjadi sebuah gol. 

Kendati begitu, Kuwait tidak menyerah begitu saja untuk bisa kembali menguasai tempo pertandingan. Kuwait akhirnya mampu unggul di menit 41 lewat tandukan Yousef Naser. 

Indonesia gantian membalas, yakni pada menit 43, setelah mendapatkan tendangan penalti setelah Rachmat Irianto dilanggar di kotak terlarang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut