get app
inews
Aa Read Next : Mantan Juara Dunia UFC Connor Mc Gregor Bikin Heboh, Bagikan Video Berhubungan Intim di Kapal Pesiar

Akan Hancurkan Wajah Conor McGregor, Jorge Masvidal Yakin Bisa Menang

Selasa, 31 Mei 2022 | 16:58 WIB
header img
Conor McGregor siap kembali bertarung di arena UFC seusai cedera panjang. (Foto: Reuters)

MIAMI, iNews.id - Jorge Masvidal, petarung kelas welter UFC, merasa yakin dapat mengalahkan Conor McGregor. Padahal McGregor telah absen dari UFC akibat mengalami cedera patah kaki usia bertarung dengan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu.

Selama menjalani pemulihan cederanya, McGregor mengalami peningkatan di berat badannya. Maka dari itu Jorge Masvidal merasa percaya diri bisa menang dan mengaku siap menghancurkan wajah petarung berjulukan The Notorious itu.

Bobot tubuh McGregor sendiri telah mencapai 190 pound atau sekitar 86 kg. Sementara itu, dia ingin turun di kelas welter setelah pulih dari cedera.

Tampil di kelas welter, McGregor memiliki banyak pilihan untuk dihadapinya. Salah satunya adalah Masvidal yang sudah siap menghadapi petarung asal Irlandia tersebut.

Masvidal pun memberikan ancaman kepada McGregor. Dia mengaku akan bertarung habis-habisan demi menang dan akan menghancurkan wajah McGregor.

"Dia (Conor McGregor) tahu bahwa saya adalah seorang pria yang memukul dengan keras dan bahwa saya datang untuk membunuh, saya akan memberikan segala yang ada di dalam diri saya untuk menghancurkan wajahnya," kata Masvidal dilansir dari Daily Star, Selasa (31/5/2022).

Meski memiliki ukuran tubuh lebih kecil dari McGregor, tetapi Masvidal tidak merasa takut. Bahkan petarung asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan McGregor adalah anak kecil.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut