get app
inews
Aa Read Next : Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Dipanggil Prabowo Subianto Jadi Calon Menteri

Profil dan Harta Kekayaan Prasetyo Hadi Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo, Lulusan SMA Taruna

Selasa, 15 Oktober 2024 | 06:54 WIB
header img
Profil dan Harta Kekayaan Prasetyo Hadi Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo, Lulusan SMA Taruna/Instagram @prasetyo_hadi28

CILACAP.iNewscilacap.id - Nama Prasetyo Hadi, politikus Partai Gerindra, kini semakin sering diperbincangkan publik setelah dirinya dipanggil oleh Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin sore, 14 Oktober 2024.

Undangan ini semakin memperkuat spekulasi bahwa Prasetyo Hadi akan menjadi salah satu calon menteri di Kabinet Prabowo-Gibran. Nama Hadi dikaitkan dengan posisi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), meskipun hingga saat ini ia belum secara resmi mengonfirmasi posisi apa yang akan diemban dalam pemerintahan mendatang.

Sesaat setelah keluar dari pertemuan dengan Prabowo, Hadi memberikan pernyataan singkat kepada media, “Saya dipanggil oleh presiden terpilih dan diminta apakah saya bersedia membantu beliau di pemerintahan.

Sebagai kader Gerindra dan seorang patriot, saya tentu siap bersedia,” ujar Prasetyo. Ia menambahkan bahwa Prabowo ingin membentuk kabinet yang solid dan bekerja sama untuk merealisasikan program-program prioritas yang telah disiapkan bersama Gibran Rakabuming Raka.

Hadi juga menekankan bahwa persatuan dan sinergi antarkementerian menjadi fokus utama dari pemerintahan yang akan datang. "Penekanan dari beliau adalah bahwa kita semua harus bekerja sama, bersatu, untuk memastikan program-program pemerintahan dapat dijalankan dengan baik," tambahnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut