get app
inews
Aa Read Next : Ammy Center Bawa Harapan untuk Ibu Mirah, Pejuang Keluarga dari Jakatawa Cilacap

Viral! Cawabup Cilacap Ammy Amalia Fatma Idolakan Rafael Struick, Warganet: Sepakbola Cilacap Maju

Senin, 14 Oktober 2024 | 07:47 WIB
header img
Viral! Cawabup Cilacap Ammy Amalia Fatma Surya Idolakan Rafael

Viral Cawabup Cilacap
 

Warganet pun menyambut positif perhatian Ammy terhadap sepakbola lokal, banyak yang berharap kehadirannya dapat membawa angin segar bagi persepakbolaan di Cilacap.

Seperti komentar dari akun @apis.luke yang berbunyi, "Cilacap bakal punya stadion nih, kalau Bu Ammy menang." atau dari akun @is.maya yang menulis, "Kalau Bu Ammy menang, PSCS bakal maju nih kaya Rafael."

Antusiasme ini mencerminkan harapan masyarakat agar sepakbola Cilacap bisa berkembang lebih pesat di bawah kepemimpinan yang proaktif terhadap dunia olahraga.

Kekaguman Ammy terhadap Rafael Struick bukan tanpa alasan. Rafael Struick adalah salah satu pemain muda berbakat yang kini menjadi andalan Timnas Indonesia.

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain, Rafael mencetak gol spektakuler yang membawa Timnas unggul sementara 2-1 sebelum akhirnya pertandingan berakhir imbang 2-2.

Gol tersebut tidak hanya menjadi sorotan di kancah nasional, tetapi juga menarik perhatian banyak pihak, termasuk Ammy Amalia, yang melihat Struick sebagai contoh pemain muda berbakat yang bisa menjadi inspirasi bagi para pemuda Cilacap.

Warganet juga menyoroti bagaimana sosok seperti Ammy, yang tidak hanya fokus pada politik, tetapi juga memiliki ketertarikan pada olahraga, bisa memberikan dorongan bagi PSCS Cilacap untuk bangkit dan kembali bersaing di kancah sepakbola nasional.

Komitmen dan dukungannya pada sepakbola lokal dianggap sebagai sinyal positif bahwa olahraga bisa menjadi salah satu sektor yang diprioritaskan dalam pengembangan daerah.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut