get app
inews
Aa Read Next : Kumpul Content Creator dan Edukasi Industri Musik di Cilacap

Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Cilacap Dapil 2, Novita Wijayanti: Siap Menangkan Awaluddin

Selasa, 17 September 2024 | 01:03 WIB
header img
Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Cilacap Dapil 2, Novita Wijayanti: Siap Menangkan Awaluddin

Gerindra Optimis Menangkan Pilgub Jawa Tengah

Selain fokus pada Pilkada Cilacap, Partai Gerindra juga siap memenangkan Pilgub Jawa Tengah. Dalam konsolidasi ini, Novita Wijayanti menyatakan bahwa Partai Gerindra telah menyiapkan pasangan calon yang mumpuni, yakni Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Pasangan ini dinilai mampu membawa Jawa Tengah menuju arah yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Gerindra berharap kemenangan di Pilkada Cilacap akan menjadi momentum untuk meraih kemenangan di Pilgub Jawa Tengah. Dengan demikian, sinergi antara pemerintah daerah dan provinsi akan semakin kuat, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Rencana Tindak Lanjut Konsolidasi

Konsolidasi di GOR Desa Rawajaya ini bukanlah yang terakhir. Partai Gerindra berencana untuk terus melakukan konsolidasi di berbagai wilayah Kabupaten Cilacap guna memperkuat basis massa dan memastikan dukungan terhadap Awaluddin Muuri dan Vicky Shu semakin solid. Novita Wijayanti menegaskan bahwa seluruh jajaran Partai Gerindra, mulai dari tingkat pusat hingga daerah, akan terus bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan yang diusung partai.

"Kita harus bergerak bersama. Semua komponen yang dimiliki Gerindra dan lainnya harus bergerak ke masyarakat untuk bagaimana masyarakat bisa ikut dan mendukung. Kita ingin Cilacap lebih bercahaya, lebih maju, dan lebih baik," pungkas Novita Wijayanti.

Harapan untuk Masa Depan Cilacap

Dengan konsolidasi yang kuat dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Partai Gerindra optimis bahwa pasangan Awaluddin Muuri dan Vicky Shu akan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Cilacap. Sinergi antara pemerintah kabupaten, provinsi, dan pusat diharapkan dapat menciptakan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat dan mendorong pertumbuhan ekonomi, pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Konsolidasi ini menjadi bukti nyata bahwa Partai Gerindra serius dalam upayanya memenangkan Pilkada Cilacap dan Pilgub Jawa Tengah. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, Partai Gerindra berharap bisa membawa Cilacap dan Jawa Tengah menuju masa depan yang lebih cerah.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut