get app
inews
Aa Read Next : Kumpul Content Creator dan Edukasi Industri Musik di Cilacap

Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Cilacap Dapil 2, Novita Wijayanti: Siap Menangkan Awaluddin

Selasa, 17 September 2024 | 01:03 WIB
header img
Konsolidasi Partai Gerindra di Kabupaten Cilacap Dapil 2, Novita Wijayanti: Siap Menangkan Awaluddin

iNewscilacap.di - Partai Gerindra Kabupaten Cilacap menggelar konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan bakal calon (bapaslon) Awaluddin Muuri dan Vicky Shu dalam Pilkada Kabupaten Cilacap tahun 2024.

Konsolidasi ini diadakan di GOR Desa Rawajaya dan diikuti oleh ratusan relawan, kader, dan pengurus partai dari lima kecamatan, yaitu Kawunganten, Bantarsari, Kampung Laut, Gandrungmangu, dan Karangpucung.

Kehadiran Novita Wijayanti, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, semakin mempertegas komitmen partai untuk memenangkan Pilkada Cilacap dan Pilgub Jawa Tengah.

Momentum Konsolidasi Menuju Kemenangan

Acara ini menjadi momentum penting bagi Partai Gerindra untuk menyatukan kekuatan dan memastikan bahwa seluruh elemen partai siap menghadapi Pilkada 2024. Novita Wijayanti menegaskan bahwa konsolidasi ini adalah langkah strategis untuk memantapkan dukungan terhadap Awaluddin Muuri dan Vicky Shu.

Ia menggarisbawahi bahwa pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Cilacap menuju arah yang lebih baik dan sejalan dengan visi Partai Gerindra.

"Konsolidasi hari ini di Dapil 2 mencakup lima kecamatan: Bantarsari, Kawunganten, Gandrungmangu, Kampung Laut, dan Karangpucung. Kita pastinya konsolidasi dalam Pilkada, kita berharap bisa meraih kesuksesan. Keberhasilan yang sudah kita raih dalam Pilpres semoga bisa kita torehkan kembali di Pilkada dan Pilgub," ujar Novita Wijayanti.

Menurutnya, konsolidasi ini tidak hanya bertujuan untuk memenangkan Pilkada Cilacap, tetapi juga sebagai upaya sinkronisasi di tingkat provinsi dan pusat.

Dengan demikian, program-program pembangunan di Kabupaten Cilacap bisa lebih mudah terealisasi jika ada sinergi antara bupati, gubernur, dan presiden yang memiliki visi yang sama.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut