get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Rosmini Lansia Pengemis Ini Viral di Media Sosial?, Berikut Penjelasannya

Viral Minta Sedekah Maksa, Emak-emak yang di Sukabumi Akhirnya Diamankan Dinsos Kota Bogor

Senin, 29 April 2024 | 16:19 WIB
header img
Viral Minta Sedekah Maksa Emak emak ditangkap di Bogor(ss @esapperdana)

iNewscilacap.id - Emak-emak yang viral karena memaksa meminta sedekah di daerah Sukabumi, akhirnya diamankan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor. Wanita berinisial R (55) ini sebelumnya sempat muncul di Cianjur dan kembali viral setelah videonya marah-marah kepada warga di wilayah Bogor beredar di media sosial.

Awalnya, R viral di media sosial karena aksinya memaksa meminta sedekah di perumahan wilayah Cibeureum Kota Sukabumi. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @esapperdana dan telah ditonton lebih dari 247 ribu kali.

Tak hanya di Cibeureum, R juga diketahui memaksa meminta sedekah di Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @sukabumitoday, R terlihat marah-marah dan tidak terima saat warga tidak memberinya uang.

Menanggapi hal tersebut, Petugas Polsek Baros, Polres Sukabumi Kota melakukan pendekatan persuasif terhadap R. Kepada petugas, R mengaku memiliki tekanan batin dari pihak keluarga dan hidup sebatang kara. Hal ini lah yang membuatnya meminta-minta kepada orang lain.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut