get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Potensi Keharmonisan: Weton Minggu Legi dan Kamis Wage

Cek Sekarang! 4 Weton yang Mengalirkan Rezeki Sepanjang Hidup, Apakah Salahsatunya Anda?

Kamis, 18 Januari 2024 | 09:07 WIB
header img
Ilustrasi Weton Kaya Raya 2024/Pexels

CILACAP,iNewsCilacap.id  - Menurut ajaran Primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang konon tak pernah merasakan pahitnya hidup dan selalu dianugerahi kelimpahan rezeki.

Keberuntungan dan kesejahteraan tampaknya selalu menjadi sahabat setia bagi mereka, membawa kehidupan yang penuh kemakmuran dan berlimpah.

Mari kita telusuri lebih jauh tentang 4 weton istimewa yang diyakini memiliki daya tarik rezeki yang begitu kuat, sebagaimana terungkap dari kanal resmi Weton Jawa.

1. Weton Senin Wage: Wawasan Luas dan Api Kreativitas

Weton Senin Wage, yang berada di bawah pengaruh tunggak semi dan ilmu latifan, menjanjikan keberuntungan melimpah, wawasan yang luas, dan keahlian yang mengagumkan.

Meskipun memiliki sifat yang seperti api—mudah tersulut emosi—mereka juga dikenal sebagai individu yang suka menolong, hemat, setia, dan patuh.

Menurut Primbon Jawa, kesuksesan dan kehidupan yang sejahtera menanti mereka, terutama jika mereka memulai perjalanan kerasnya sejak usia muda.

2. Weton Selasa Pahing: Budi Pekerti dan Pengaruh Besar

Weton Selasa Pahing, dengan nilai neptu 12, dianggap memiliki keberuntungan baik dari segi budi pekerti dan pengaruh yang besar.

Dengan membawa keberuntungan bagi keluarga, mereka diyakini juga membawa kemakmuran untuk usaha keluarga.

Sifat sederhana mereka, meski terkadang terlihat menonjol karena kecenderungan bermewah-mewahan, menjadikan mereka dibanjiri kasih sayang oleh kedua orang tua.

3. Weton Rabu Pon: Kenikmatan, Kebahagiaan, dan Kesejahteraan

Weton Rabu Pon, berada di bawah pengaruh satria wibawa dan lakuning rembulan, konon akan selalu menikmati kenikmatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan.

Sifat sopan, santun, dan kemampuan menyesuaikan diri mereka, menjadikan mereka mampu meningkatkan ekonomi keluarga. Kelebihan ini juga ditemani oleh pengetahuan yang luas.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut