get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Jaringan Muda Ahmad Lutfi Cilacap: Antusiasme Pemuda untuk Perubahan Jawa Tengah

Penemuan Perempuan Tewas Tanpa Busana Gemparkan Warga Cilacap, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 13 September 2023 | 21:16 WIB
header img
Warga Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, digemparkan dengan penemuan jasad perempuan tanpa busana di dalam septic tank, Rabu (13/9/2023). Foto: Dok Polresta Cilacap

Ia juga sempat diminta mengecek rumah IM oleh saudara pada Selasa sore, karena sudah tiga hari tidak ada kabar dari korban.

"Saya diminta saudaranya IM yang datang ke rumah untuk mengecek. Setelah saya cek pintu terkunci semua. Saya dobrak dari pintu belakang dan ternyata tidak ada orang," katanya.

Mengetahui kondisi rumah kosong, keluarga di Cilacap dan tetangga panik. Kemudian keluarga melaporkan ke pihak polisian, hingga akhirnya warga menemukan IM sudah tidak bernyawa di septic tank.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan jasad seorang perempuan tanpa busana di dalam septic tank.

Berdasarkan hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menduga IM merupakan korban pembunuhan, karena polisi menemukan bercak darah di dalam kamar korban.

"Kami juga menemukan banyak bercak darah di kamar korban. Jadi kami menduga yang bersangkutan merupakan korban pembunuhan," ujarnya.

Namun, guna memastikan penyebab kematian korban, sekarang ini penyidik Polresta Cilacap telah membawa jenazah untuk di autopsi. 

Untuk mengetahui siapa pelaku pembunuhannya, polisi kini masih melakukan penyelidikan.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut