get app
inews
Aa Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam Beraksi di Cilacap, 1 Pemuda Terluka

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:31 WIB
header img
Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam Beraksi di Cilacap, 1 Pemuda Terluka. Foto: tangkapan layar

CILACAP, iNewsCilacap.id -Viral di media sosial video aksi sekelompok pemuda diduga geng motor membuat ulah di wilayah Kabupaten Cilacap. Dalam rekaman CCTV terlihat geng motor tengah membawa senjata tajam dan bambu.

Dalam tayangan video yang beredar, dan dibagikan oleh akun Instagram @cilacap_project bahkan terlihat salah seorang pemuda berbaju putih terluka dibagian punggung dan tengah meminta tolong kepada karyawan minimarket, Selasa (6/6) sekitar pukul 03.17 WIB.

Dalam unggahan tersebut dinarasikan jika Cilacap sudah mulai tidak aman. Di mana tampak sekelompok pemuda menggunakan motor membawa senjata tajam berupa celurit dan bambu, diduga mengejar masyarakat yang melintas. Kejadian ini diduga berada di wilayah Desa Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Cilacap.

"Sekelompok pemuda terlihat membawa senjata tajam dan bambu runcing di Kalisabuk kemarin malam (06/06/2023), mereka tak segan juga untuk mengejar masyarakat yang melintas di jalan tersebut, tentunya ini membahayakan dan meresahkan masyarakat. Selain itu banyak juga balap liar di jalan utama perkotaan terutama saat larut malam dan kondisi sudah sepi," tulis akun Cilacap project seperti dikutip dari iNewsPurwokerto.id, Rabu (7/6/2023).

Unggahan tersebut juga meminta agar pihak Kepolisian Polresta Cilacap untuk gencar melakukan patroli agar situasi Cilacap dapat aman. Khususnya di wilayah perkotaan Cilacap mulai pukul 00.00-04.00 WIB.

"Tolong kepada @humaspolrestacilacap untuk gencar melakukan patroli terutama pukul 00.00 - 04.00 WIB di wilayah perkotaan cilacap hingga cantelan, saran juga agar petugas pos polisi seperti di karangkandri bisa aktif 24 jam untuk memantau dan menjaga kondusifitas," tulisnya.

Unggahan ini pun mendapat komentar beragam dari warganet.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut