get app
inews
Aa Read Next : Jose Mourinho Dikaitkan dengan PSG, Francesco Totti Angkat Bicara

Jose Mourinho Ditanya Rumor Latih PSG, Jawaban The Special One Mengejutkan

Kamis, 11 Mei 2023 | 14:44 WIB
header img
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho ditanya rumor latih Paris Saint-Germain. 

Mourinho pun akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu membantah isu tersebut dan menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah berbicara dengan pihak PSG.

“Jika mereka (PSG) menelepon saya, mereka tidak akan menemukan saya. Saya tidak pernah berbicara dengan mereka,” kata Mourinho sambil tersenyum, dilansir dari Football Italia, Kamis (11/5/2023).

Ketimbang memikirkan rumor tersebut, Mourinho memilih fokus membawa timnya meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Dia sama sekali tidak anggap remeh kekuatan calon lawannya itu. Apalagi, Bayer Leverkusen memang sedang dalam performa terbaiknya di bawah asuhan Xabi Alonso.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa untuk serangan balik. Mereka sangat berbahaya pada momen pertandingan ini, mereka bertahan, menunggu lawan kehilangan bola dan kemudian sulit menghentikan mereka. Mereka memiliki banyak pemain menyerang cepat," ucap mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut