get app
inews
Aa Read Next : Alfamart dan DLH Cilacap Gelar Pasar Murah Ramadhan 2024

Asik Berenang di Laut, Seorang Remaja Tenggelam Terseret Arus di Pantai Bunton Cilacap

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:35 WIB
header img
Pencarian Seorang Remaja Tenggelam Terseret Arus di Pantai Bunton Cilacap. Foto: Dok Basarnas Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap melakukan pencarian seorang remaja yang terseret dan tenggelam di Pantai Buton Desa Bunton, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah Sabtu (6/5/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, sekitar pukul 15.30 WIB korban awalnya tengah berenang bersama dengan empat orang temannya di area Pantai Buton. Namun tiba-tiba korban terseret arus dan tenggelam, sementara empat temannya berhasil selamat hingga ke pesisir Pantai.

“Setelah menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia di Pantai Buton tersebut, selanjutnya kami berangkatkan tim aju terlebih dahulu menggunakan rescue motorcycle untuk melakukan koordinasi dengan aparat setempat. Selang beberapa menit kemudian, kami berangkatkan kembali 1 tim rescue untuk melakukan pencarian survivor di Pantai Buton lengkap dengan peralatan SAR di air," kata Adah dalam keterangannya.

Korban atau survivor diketahui bernama Jendi Pratama (15) alamat Jalan Limbung Jati, Desa Penggalang, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut