get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Rio Fahmi Beri Kabar Baik dari Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Myanmar

Senin, 01 Mei 2023 | 13:27 WIB
header img
Ilham Rio Fahmi beri kabar baik dari Timnas Indonesia U-22 jelang lawan Myanmar pada matchday kedua Grup A sepak bola SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023).

PHNOM PENH, iNewsCilacap.idIlham Rio Fahmi beri kabar baik dari Timnas Indonesia U-22 jelang lawan Myanmar pada matchday kedua Grup A sepak bola SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023). Dia memastikan Garuda Muda fit 100 persen tanpa ada yang cedera.

Timnas Indonesia U-22 membuka SEA Games 2023 dengan kemenangan 3-0 atas Filipina, Sabtu (29/4/2023) lalu. Garuda Muda menang lewat tiga gol yang dicetak Marselino Ferdinan (45+1’), Irfan Jauhari (90’), dan Fajar Faturrahman (90+2’).

Saat ini Timnas Indonesia U-22 menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2023. Setelahnya Garuda Muda juga menjalani latihan untuk mengembalikkan sentuhan dan menjaga kebugaran dan kini siap menghadapi Myanmar.

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah," kata Rio dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (1/5/2023).

Sementara itu, kemenangan melawan Filipina U-22 memang terasa sangat manis bagi Rio Fahmi. Pemain Persija Jakarta itu berhasil mencatatkan dua assist manis untuk dua gol awal Garuda Muda.

Meskipun berhasil meraih tiga poin pada laga pertama, Rio tidak ingin Timnas Indonesia U-22 terlena. Pemain berusia 21 tahun itu meminta timnya untuk tetap fokus menatap laga berikutnya melawan Myanmar.

“Walaupun kami meraih tiga poin di laga pertama ini, tentu saja kami masih memiliki banyak hal yang harus dievaluasi. Perlu diingat, kemenangan ini baru saja permulaan bagi kami di ajang SEA Games. Insya Allah kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut