get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Fabio Quartararo Kecelakaan di MotoGP Spanyol 2023

Fabio Quartararo Ingin Lanjutkan Magis di MotoGP Spanyol 2023

Kamis, 27 April 2023 | 15:54 WIB
header img
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin lanjutkan magis di MotoGP Spanyol 2023.

JEREZ, iNewsCilacap.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin lanjutkan magis di MotoGP Spanyol 2023. Sebelumnya dia menemukan tonggak kebangkitan di MotoGP Amerika Serikat 2023.

Rider berjuluk El Diablo itu melewati dua seri pertama MotoGP 2023 di Portugal dan Argentina dengan bersusah payah. Dia tak mampu bersaing di papan atas dan bahkan gagal finis di lima besar dalam dua sprint dan dua balapan utama di sana.

Parahnya juara MotoGP 2021 itu gagal finis dalam sprint di MotoGP Amerika Serikat 2023. Akan tetapi, dia berhasil bangkit pada balapan utama di Circuit of The Americas (COTA) itu dengan meraih tempat ketiga.

Bintang asal Prancis itu pun mengaku sangat senang bisa mendapatkan podium perdananya musim ini di COTA. Dia merasa mampu meningkatkan performanya ketika start sehingga berhasil finis di posisi ketiga.

"Rasanya senang bisa kembali naik podium, tapi kami harus bekerja lebih keras lagi. Start saya banyak meningkat di Austin dibandingkan dengan Argentina. Itu membantu saya mendapatkan tempat ketiga,” kata Quartararo dilansir Speedweek, Kamis (27/4/2023).

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut