get app
inews
Aa Read Next : Berapa Bonus untuk Timnas Indonesia U-22? Erick Thohir Angkat Bicara

Pelatih Timnas Burundi Tak Keluhkan Cuaca Panas Indonesia

Kamis, 23 Maret 2023 | 09:15 WIB
header img
Pelatih Burundi, Etiene Ndayiragije, tidak memiliki keluhan berarti tentang cuaca di Indonesia yang saat ini cukup panas.

JAKARTA, iNewsCilacap.id – Pelatih Timnas Burundi Etiene Ndayiragije tak keluhkan cuaca panas Indonesia. Dia menilai pasukannya sudah terbiasa dengan cuaca ekstrem Afrika.

Timnas Indonesia menjamu Burundi dua kali pada FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023) dan Selasa (28/3/2023). Kedua laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Burundi melakukan latihan perdana pada Rabu (22/3/2023) di Jakarta International Stadium (JIS). Etiene memastikan pemainnya tidak memiliki permasalahan berarti mengenai cuaca lantaran di Afrika lebih panas dibanding Indonesia.

“Cuaca tidak jadi masalah besar bagi kami, karena kami dari Afrika dan di sana sangat panas. Mungkin lebih panas dari di sini,” kata Etiene Ndayiragije ketika ditemui di JIS, Rabu (22/3/2023).

“Jadi kami sudah terbiasa dengan cuaca panas, sehingga kami tidak ada masalah dengan cuaca,” ucap pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut