get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 5 Bakal Calon Bupati Cilacap 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

Terjun ke Sungai Serayu, Jasad Pria Asal Banyumas Ditemukan Hanyut Sejauh 30 Km

Rabu, 22 Februari 2023 | 18:24 WIB
header img
Seorang pria melakukan bunuh diri dengan terjun ke Sungai Serayu di Banyumas, Jawa Tengah. Jasad korban ditemukan terseret arus sungai sejauh 30 km. (Foto: Heri Susanto/iNews)

CILACAP, iNewsCilacap.id - Seorang pria melakukan bunuh diri dengan nekat terjun ke Sungai Serayu di Banyumas, Jawa Tengah. Jasad korban ditemukan terseret arus sungai sejauh 30 kilometer (km) dari lokasi bunuh diri atau tepatnya di wilayah Kabupaten Cilacap.

Tim Basarnas berhasil menemukan jenazah korban yang nekat terjun ke sungai setelah pencarian selama tiga hari. Korban bernama Sukirno, warga Sokawera, Banyumas ini ditemukan mengambang di aliran Sungai Serayu di wilayah Adipala, Cilacap.

Pria 68 tahun ini diketahui melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat ke sungai dari atas jembatan merah di wilayah Patikraja, Banyumas, pada Minggu siang.

"Setelah dilakukan pencarian pada pukul 08.38 diinformasikan ada jenazah mengambang di Desa Cantelan, Kecamatan Adipala. Menindaklanjuti informasi itu tim SAR gabungan langsung merespons dan evakuasi korban," ujar salah satu Tim SAR, Trisno dikutip, Rabu (22/2/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut