get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Banjarnegara, Bisnis Mudah Dengan Omset Hasil Ratusan Juta

Tak Bisa Kendalikan Kemudi, Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter di Banjarnegara 

Senin, 20 Februari 2023 | 10:13 WIB
header img
Sebuah mobil minibus terjun ke jurang sedalam tujuh meter di Banjarnegara setelah menabrak pembatas jalan karena tidak bisa mengendalikan kemudi. (Foto: Elis Novit/iNews)

BANJARNEGARA, iNewsCilacap.id - Sebuah mobil minibus terjun ke jurang sedalam tujuh meter di Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah, setelah menabrak pembatas jalan karena tidak bisa mengendalikan kemudi. Detik-detik penyelamatan korban terekam kamera warga. 

Dalam sebuah video amatir yang memperlihatkan minibus yang dikendarai AM (27) warga Desa Kembangan, Bukateja, Purbalingga, masuk ke jurang. Menuru warga sekitar, kejadian bermula saat minibus melaju dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Desa Kendaga Banjarmangu tiba-tiba hilang kendali, sehingga oleng ke kanan dan menabrak tugu pembatas jalan. Mobil pun terjun ke jurang sedalam tujuh meter.

"Mobil dari arah barat ke arah timur, ga nyalip, tiba-tiba mobil oleng. Saya gatau karena di dalam rumah, hanya mendengar ada suara," ujar salah satu warga, Toyo dikutip, Senin (20/2/2023).

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut