get app
inews
Aa
Read Next : Bandung Bjb Tandamata Melaju ke Grand Final Proliga 2023 usai Libas Gresik Petrokimia

Cek Ketersediaan Tiket Proliga 2023 Purwokerto

Rabu, 11 Januari 2023 | 16:49 WIB
header img
Cek ketersediaan tiket Proliga 2023 putaran pertama pekan kedua yang digelar di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Foto: Arbi Anugrah

Pembukaan PLN Mobile Proliga 2023 di Purwokerto sendiri akan dilaksanakan pada besok Kamis (12/1). Di hari pertama tersebut, tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron akan melawan Bandung BJB Tandamata pada pukul 16.00 WIB dan tim voli putra Jakarta Pertamina Pertamax akan melawan Jakarta BNI 46 pada pukul 18.30 WIB.

Kapten Tim Jakarta Pertamina Fastron, Agustin Wulandari mengatakan jika tim voli Pertamina optimis dapat meraih kemenangan dengan berlaga sebagai tuan rumah di Purwokerto.

“Dukungan supporter dapat menjadi energi tambahan bagi para pemain kami, secara tidak langsung mempengaruhi mental dan permainan tim kami,” ujar Agustin.

Diketahui tim putri Jakarta Pertamina Fastron, Agustin Wulandari dkk, sekali menang dan sekali kalah. Kemenangan didapatkan dari Jakarta Popsivo Polwan 3-0 dan kalah dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 2-3. 

Pada klasemen sementara, Pertamina Fastron berada di posisi kedua di bawah pimpinan klasemen Bank bjb dengan poin empat. Sedangkan tim putranya berada di dasar klasemen alias di posisi ke delapan. 

Menurut Putut Mahaento, pelatih Pertamina Pertamax mengaku tidak menjadi masalah hasil dua kekalahan di Bandung. "Saya minta kepada pemain untuk berani menghadapi Situasi apapun," ujar pelatih senior asal Yogyakarta ini.

Dia mengungkapkan, tim asuhannya diharapkan untuk bisa tampil maksimal. "Apalagi ini tampil sebagai tuan rumah di Purwokerto. Apapun harus dihadapi," jelasnya. 

Untuk para pendukung tim Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Pertamina Pertamax di luar Purwokerto dapat memberikan dukungan pada tim kesayangannya dengan menggunakan hashtag #SayaJPE pada akun media sosial di facebook, twitter, dan instagram @jpevolley.

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut