get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Potensi Keharmonisan: Weton Minggu Legi dan Kamis Wage

10 Weton Ini Akan Sukses dan Bahagia di Tahun 2023 Berdasarkan Primbon Jawa

Selasa, 03 Januari 2023 | 11:37 WIB
header img
10 Weton Ini Akan Sukses dan Bahagia di Tahun 2023. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCilacap.id - Ramalan primbon Jawa memang kerap dipercaya oleh masyarakat Jawa akan membawa kebaikan. Di tahun 2023 ini, setidaknya weton ini akan sukses dan dipercaya membawa kebahagiaan.

Bagi segelintir orang yang memiliki weton tertentu berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa, tahun 2023 akan menjadi momen terbaik.

Sejumlah weton ini dipercaya dapat membawa kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2023, berikut ulasannya seperti dirangkum iNews dari berbagai sumber.

Weton Ini Akan Sukses dan Bahagia

1. Senin Wage

Weton Senin Wage dengan jumlah neptu 8 akan berada di tunggak semi. Weton Seni Wage ini akan mendapatkan rezeki yang terus mengalir dari usaha dan bisnisnya.

2. Senin Pahing

Weton Senin Pahing dengan jumlah neptu 13, akan memiliki cita-cita besar dan gigih dalam bekerja sehingga mendatangkan rezeki yang melimpah.

3. Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon dengan jumlah neptu 12, akan selalu berpikir maju, serta sabar dan tawakal dan jujur serta amanah dalam menjalankan usahanya.

Dirinya juga akan sangat tawakal dan tekun dalam beribadah, sehingga hal ini akan membuatnya mendapatkan rezeki yang berlimpah.

4. Selasa Pahing

Weton Selasa Pahing dengan jumlah neptu 12, termasuk dalam naungan wasesa segara yang selalu ada rezeki dan memiliki wawasan yang luas.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut