get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tau! 5 SMA Terbaik di Semarang, Tips Memilih SMA Terbaik: Lebih dari Sekedar Peringkat

Eksekutor Penembakan Istri TNI di Semarang Berhasil Ditangkap, 3 Buron

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:17 WIB
header img
Aksi pelaku penembakan yang teretam CCTV. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, iNewsCilacap.id – Eksekutor penembakan istri TNI berhasil diringkus. Tim gabungan TNI-Polri mengamankan satu orang yang bertindak sebagai eksekutor.  Sementara tiga pelaku lainnya masih buron.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menyatakan bahwa satu dari tiga  pelaku ditangkap. Pelaku yang ditangkap tersebut merupakan eksekutor penembakan di Jalan Cemara 3 Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. 

Tim gabungan menyita satu senjata api dari tangan eksekutor tersebut. “Selain menangkap pelaku, tim mengamankan satu pucuk senjata api,”tegasnya.

Sementara, tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.“Satu pelaku (penembakan) sudah ditangkap. Kita amankan satu senjata api. Sedangkan untuk tiga pelaku masih diburu,”ujar Kapolrestabes pada Jumat (22/7/2022). 

Seperti diketahui, Rw, istri anggota TNI  yang berdinas di Arhanud 15/DBY Semarang menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di 

Dalam penyelidikan dan olah TKP, tim gabungan telah mengantongi identitas, ciri-ciri dan motif penembakan. Pelaku penembakan diduga dilakukan empat orang berdasarkan dari rekaman CCTV. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut