get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Jaringan Muda Ahmad Lutfi Cilacap: Antusiasme Pemuda untuk Perubahan Jawa Tengah

Rafly Kurniawan Susanto dan Ramadhani Selly Noviana Jadi Duta GenRe Cilacap

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:34 WIB
header img
Wakil Duta GenRe dari Kecamatan Cilacap Tengah Rafly Kurniawan Susanto dan Ramadhani Selly Noviana berhasil menjadi Duta GenRe Kabupaten Cilacap tahun 2022

Sementara Rafly sebagai Duta Genre Putra akan mengupayakan Forum Genre bisa memberikan dan menjadi wadah untuk para remaja agar lebih produktif dan proaktif.

“Saya tentu saja akan mempersiapkan diri untuk tingkat provinsi mewakili Kabupaten Cilacap. Selain itu, saya akan mengupayakan Forum Genre agar semakin aktif untuk mengemban tugas agar remaja di Cilacap mendapatkan tempat untuk lebih produktif, berpikir lebih rasional dan proaktif,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri, serta Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB PP dan PA) Kabupaten Cilacap Budi Santosa.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap para remaja mampu menjadi generasi yang berencana dan berkualitas.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang Duta Genre yang harapannya akan menjadi sosok figur motivator dan role model untuk remaja di Kabupaten Cilacap. Dengan begitu, sosialisasi dan promosi program Generasi Berencana di lingkungan remaja akan lebih efektif karena komunikasi yang terjalin dilakukan dengan pendekatan dari, oleh, dan untuk remaja,”katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut