get app
inews
Aa Read Next : Terbaru! 11 Bakal Calon Bupati Pemalang 2024 Diperkirakan Maju, Siapa yang Berpotensi Memimpin?

7 Lagu Nostalgia Masa SMA, Penuh Kenangan Bersama Sahabat dan Mantan Pacar

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:09 WIB
header img
Lagu kenangan SMA, mengingatkan akan masa remaja. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Masa Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan masa sekolah yang paling indah, penuh kenangan dan suka suka yang dijalani bersama sahabat, bahkan mantan pacar. Biasanya saat masa SMA, pasti ada lagu-lagu yang menjadi kenangan saat masa itu. Apalagi setiap lagu ketika mengenakan seragam putih abu-abu pasti memiliki makna tersendiri dalam hidup.

Bahkan melalui lagu, seseorang bisa mengingat kisah dan momen tertentu di masa lampau. Salah satunya lagu kenangan masa SMA tahun 2000-an.

Mungkin Anda sudah tak bisa lagi mengulang waktu dan merasakan manisnya kenangan SMA. Tapi Anda masih bisa membayangkan memori SMA dengan iringan lagu kenangan sehingga suasana nostalgia semakin hidup. 

Berikut iNews.id rangkum beberapa lagu yang mampu membangkitkan kenangan masa SMA.

1. Kubahagia - Melly Goeslaw

Lagu kenangan masa SMA yang pertama merupakan single untuk para remaja tahun 2000-an awal. Ketika itu film dan soundtrack Ada Apa Dengan Cinta begitu populer. Lagu 'Kubahagia' milik Melly Goeslaw cocok untuk mengenang momen-momen seru bersama sahabat waktu SMA yang tak bisa terulang lagi, sesuai dengan liriknya, 

“Dalam hidup ini, arungi semua cerita indahku. Saat-saat remaja yang terindah ak bisa terulang" petikan salah satu liriknya.

2. Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye

Lagu kenangan masa SMA selanjutnya diambil dari salah satu album Chrisye. Siapa yang sering diam-diam mencuri waktu agar bisa bertemu sang kekasih saat pelajaran masih berlangsung? lagu berjudul 'Kisah Kasih di Sekolah' ini rasanya sungguh tepat. Kisah Kasih di Sekolah menceritakan tentang dua muda-mudi yang sedang kasmaran dan ingin selalu bertemu sang kekasih di sekolah. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut