get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mualaf Lulu Tobing Peluk Islam saat Menikahi Cucu Soeharto

Kisah Taubat Soraya Larasati dari Dunia Malam saat Ayah Sholat Tahajud, Putuskan Jadi Mualaf

Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:54 WIB
header img
Soraya Larasati mualaf. (Foto: Instagram)

KISAH mualaf Soraya Larasati berawal dari perjalanan hidup yang menyentuh dari sang ayah saat Sholat tahajud. Hingga pada 2012 silam, Soraya dikenal sebagai seorang artis yang menjadi mualaf.

Kini Soraya Larasati telah tampil anggun dan berhijab dengan pakaian yang menutupi auratnya. Mantan model Gadis Sampul tahun 2001 ini mengakui jika kehidupan malamnya pada zaman dahulu sempat membuat sang ayahnya khawatir.

Sang ayah yang juga merupakan seorang mualaf, bahkan sampai sholat tahajud agar putrinya tersebut mendapatkan hidayah Islam dari Allah Subhanahu wa ta'ala.

Soraya saat itu sempat menyesali segala perbuatan buruknya sehingga membuat orangtuanya khawatir. Mengingat Soraya hidup di dunia hiburan, yang mana ia senang sekali dengan kehidupan malam dan tampil seksi dengan pakaian terbuka.

"Ayah selalu nelpon. Dia nanya kapan aku pulang? Aku bilang iya, tapi aku tetap aja pulang pagi. Aku ngerasa banyak ngelakuin hal negatif yang dilarang. Aku suka banget party, dunia malam, namanya juga masih muda, ABG," kenangnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut