get app
inews
Aa
Read Next : Tragedi di Sungai Citanduy: Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia, Operasi SAR Selesai

Diduga Obat Petasan, Rumah di Banyumas Hancur dan 1 Orang Dilaporkan Tewas

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:57 WIB
header img
Sebuah rumah di Grumbul Lelet RT 4/1 Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas dikabarkan meledek. Ledakan diduga akibat obat mercon atau petasan. (Foto: Ist)

BANYUMAS, iNews.id - Sebuah rumah di Grumbul Lelet RT 4/1 Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas dikabarkan meledek menyebabkan satu orang warga tewas. Ledakan diduga akibat obat mercon atau petasan.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya masih dalam perjalanan menuju lokasi. Pihaknya belum dapat memastikan terkait ledakan tersebut.

"Belum ini saya masih perjalanan nanti saya kabari. Belum bisa dipastikan (ledakan)," kata Agus saat dihubungi iNewsPurwokerto.id, Selasa (14/6/2022).

Dikabarkan dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut ada satu orang meninggal dunia. Selain itu, dua rumah mengalami kerusakan parah akibat ledakan tersebut.

Hingga kini, warga masih berada di lokasi kejadian. Sementara pasukan Brimob telah turun ke lokasi kejadian.

Belum ada konfirmasi resmi terkait dengan ledakan tersebut. Namun demikian, petugas telah berada di lokasi kejadian dan warga juga berkumpul di tempat tersebut.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut