get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Mengejutkan yang Terungkap di Balik Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan

5 Fakta Surat Putusan Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan yang Mengejutkan Publik

Senin, 06 Mei 2024 | 16:47 WIB
header img
Fakta Surat Putusan Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan/instagram

iNewscilacap.id - Isi surat putusan sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Terdapat sejumlah fakta mengejutkan yang terungkap dari surat putusan tersebut.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ria Ricis terhadap Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024).

"Hakim telah memutuskan, dalam inti perkara, mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak satu bain sughra dari tergugat pada penggugat," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Beberapa hari setelah putusan tersebut diambil, isi surat putusan sidang perceraian tersebut tiba-tiba beredar di platform daring.

Berdasarkan penelusuran dari akun @yunitaterry3 pada Senin (6/5/2024), terungkap bahwa dari 87 halaman surat putusan, terdapat 9 halaman yang tersebar luas di internet.

Sembilan halaman tersebut mengungkapkan duduk perkara yang disampaikan baik oleh pihak penggugat (Ria Ricis) maupun tergugat (Teuku Ryan). Meskipun lebih banyak memuat pandangan dari pihak penggugat, beberapa fakta yang terdapat di dalamnya cukup mengejutkan banyak orang. Berikut adalah beberapa di antaranya, yang telah dirangkum oleh iNewscilacap.

Awalnya Harmonis, Tapi Berubah saat Kehamilan Moana

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan awalnya terjalin harmonis. Namun, sejak bulan April 2022, ketika Ria Ricis mengandung Moana, keharmonisan tersebut mulai terganggu.

Gangguan Hubungan Akibat Peran Teuku Ryan sebagai Suami dan Anak

Gangguan dalam rumah tangga mereka disebabkan oleh pandangan Ria Ricis bahwa Teuku Ryan tidak netral dalam menjalankan perannya sebagai suami dan juga sebagai anak dari orang tua Teuku Ryan.

Perbedaan Pendapat dengan Ibu Teuku Ryan

Ada dua peristiwa selama bulan Ramadan 2022 di mana Ria Ricis memiliki sedikit perbedaan pendapat dan sikap dengan ibu Teuku Ryan. Kedua peristiwa tersebut terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan. Namun, menurut Ria Ricis, mantan suaminya justru lebih memihak pada ibunya daripada padanya.

Perubahan Sikap Teuku Ryan

Sejak friksi tersebut terjadi, Ria Ricis merasakan perubahan total dalam sikap Teuku Ryan. Bahkan, Ria Ricis mengaku telah mengonfrontasi Teuku Ryan mengenai hal tersebut, di mana Teuku Ryan mengakui bahwa perubahan tersebut terjadi karena ketidaknyamanannya atas friksi antara Ria Ricis dan ibunya.

Dinginnya Hubungan yang Berlanjut

Meskipun Ria Ricis telah melahirkan Moana, hubungan yang dingin antara keduanya terus berlanjut.

Fakta-fakta tersebut menciptakan gelombang diskusi di antara netizen, sementara publik menunggu perkembangan lebih lanjut dari kisah rumah tangga yang telah mencuri perhatian ini.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut