get app
inews
Aa Read Next : 8 Peluang Usaha Menjanjikan di Kabupaten Jepara, Bisnis Mudah Dengan Omset Ratusan Juta

Apresiasi Tinggi dari Gus Nung untuk Pembangunan Lapangan Sepakbola di Welahan

Rabu, 06 Maret 2024 | 21:17 WIB
header img
Apresiasi Tinggi dari Gus Nung untuk Pembangunan Lapangan Sepakbola di Welahan

Jepara.iNews - Wakil Ketua DPRD Jepara, KH. Nuruddin Amin, S.Ag, atau yang akrab disapa Gus Nung, memberikan apresiasi tinggi atas pembangunan lapangan sepakbola di Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Gus Nung menilai upaya strategis Pemerintah Desa Welahan dalam memperbaiki fasilitas olahraga ini sangat krusial dan diminati oleh banyak kalangan.

Pembangunan lapangan ini meliputi peningkatan kualitas permukaan lapangan, pemasangan rumput baru, dan peningkatan pencahayaan. Gus Nung optimis bahwa dengan perbaikan ini, masa depan sepakbola di Welahan akan cerah.

"Saya sangat senang melihat proses dan kemajuan transformasi lapangan sepakbola di Welahan. Inisiatif ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah desa untuk meningkatkan fasilitas olahraga lokal, yang juga dapat berdampak positif pada perekonomian dengan melibatkan berbagai pihak di area lapangan," ujar Gus Nung.

Gus Nung menambahkan bahwa pembangunan ini tidak hanya akan memfasilitasi pengembangan bakat-bakat muda di bidang sepakbola, tetapi juga akan memberikan dampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

"Dengan lapangan sepakbola yang lebih baik, kita dapat memastikan bahwa masa depan sepakbola di Welahan akan cerah," tambahnya.

Lebih lanjut, Gus Nung mengajak masyarakat Jepara untuk ikut aktif dalam memberikan dukungan dan masukan positif kepada Pemerintah Kabupaten Jepara agar terus memperbaiki dan meningkatkan fasilitas di Stadion GBK Jepara.

"Semoga upaya Pemerintah Desa Welahan ini akan menjadi contoh bagi desa-desa lainnya, dan saya mengajak kita semua untuk bergerak bersama dalam mendukung pembangunan di Jepara dengan sikap yang positif," pungkas Gus Nung.

Gus Nung berharap dukungan dari semua pihak akan terus mengalir, sehingga olahraga lokal dapat menjadi sumber kebanggaan dan inspirasi bagi generasi mendatang.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut