get app
inews
Aa Read Next : Menemukan Jodoh yang Cocok Selasa Legi: Panduan Berdasarkan Weton Jawa

Bikin Greget! 5 Weton Kaya Raya di Usia Muda Menurut Primbon Jawa, Bikin Iri yang Sudah Tua

Sabtu, 23 Desember 2023 | 19:53 WIB
header img
Ilustrasi anak cerdas dan berpotensi kaya raya/Pixabay

iNewsCilacap.id - Menurut Kitab Primbon Jawa, weton kelahiran memiliki pengaruh besar terhadap tingkat kecerdasan dan potensi kekayaan seseorang di masa depan.

Berikut adalah beberapa weton yang dipercaya membawa sifat anak cerdas dan berpotensi kaya raya di usia muda, mengutip informasi dari Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R. Gunasasmita.

Minggu Wage: Semangat Juang Tinggi

Weton Minggu Wage dengan neptu 9 di bawah naungan Waseso Segoro, membawa keberuntungan dan semangat juang tinggi. Ditemani khodam Eyang Semar dan Khodam Macan Putih, pemilik weton ini dianggap dapat diandalkan dan dipercaya. Energinya memudahkan mencapai cita-cita terutama dalam hal pekerjaan.

Senin Pon: Keseimbangan Sopan Santun dan Keberuntungan

Orang yang lahir pada Senin Pon (neptu 11) di bawah naungan Waseso Segoro dan didampingi Khodam sabdo dadi, dikenal sebagai individu yang sopan santun. Sifat sabar dan bertanggung jawab membantu memperlancar rezeki dan bahkan membawa kekayaan.

Selasa Pahing: Kewibawaan dan Kesuksesan

Selasa Pahing (neptu 12) memiliki sifat "lakuning kembang" dengan dukungan Khodam pendamping singa emas dan macan putih Prabu Siliwangi. Pemilik weton ini diharapkan meraih kehidupan yang menyenangkan dan sukses dalam pekerjaan. Energinya juga mendukung naik jabatan berkat perpaduan energi positif.

Rabu Legi: Keimanan dan Rezeki Luar Biasa

Orang dengan neptu 12 hl, terdiri dari 7 hari Rabu dan 5 pasaran Legi, memiliki weton Rabu Legi. Didampingi oleh Khodam Eyang Semar, weton ini memperkuat dan menarik energi keberuntungan dari alam semesta. Tingkat keimanan dan keyakinan yang kuat membuat doa mudah diijabah dan memberikan gelombang rezeki yang besar.

Kamis Kliwon: Ketenangan dalam Kelimpahan

Weton Kamis Kliwon (neptu 16) di bawah naungan Waseso Segoro dengan sifat "lakuning bumi". Didampingi oleh banyak Khodam leluhur dan Khodam kera putih, pemilik weton ini dianggap beruntung dan disukai banyak orang. Rezeki mengalir tanpa henti, dan keberuntungan membawa ketenangan dalam hidupnya.

Keberuntungan dari weton Kamis Kliwon diperkuat dengan banyaknya teman dan sifat yang disukai oleh orang di sekitarnya.

Meskipun ramalan primbon bersifat kepercayaan dan bukan kepastian, banyak yang tetap mempercayainya sebagai panduan untuk merencanakan kehidupan. Semoga informasi ini memberikan wawasan positif dan inspirasi untuk meraih keberhasilan dan kekayaan di masa muda.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut