get app
inews
Aa Read Next : Menemukan Jodoh yang Cocok Selasa Legi: Panduan Berdasarkan Weton Jawa

6 Weton Kaya Raya di Tahun 2024: Rahasia Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:30 WIB
header img
Cara menghitung weton jodoh menurut primbon jawa. (Foto: Istimewa)

iNewsCilacap.id - Bagi sebagian pemilik weton tertentu, tahun 2024 di prediksi akan menjadi tahun paling beruntung dan penuh keberhasilan. Berdasarkan Primbon Jawa, keberuntungan tersebut terutama akan termanifestasi dalam bidang rezeki dan keuangan. Inilah enam weton yang diprediksi akan meraih kejayaan dan kekayaan pada tahun 2024:

1. Senin Pahing

Weton yang pertama mendapatkan predikat paling berjaya adalah Senin Pahing. Pemilik weton ini dipercaya akan meraih keberuntungan dan kesuksesan, terutama dari arah utara atau timur. Orang yang lahir pada weton Senin Pahing cenderung memiliki watak atau karakter mirip dengan Lakuning Lintang, yang lebih suka menyendiri dan tertutup.

2. Selasa Legi

Weton Selasa Legi menunjukkan arah keberhasilan ke utara atau timur. Karakteristik dari pemilik weton ini adalah pribadi yang mudah membaur dengan orang baru, menyenangkan, dan luwes. Namun, mereka juga cenderung sulit menerima keputusan jika tidak dijelaskan secara rinci dan detail.

3. Selasa Pon

Bagi pemilik weton Selasa Pon, arah keberhasilan pada tahun 2024 terletak di selatan atau timur. Orang yang lahir pada weton ini seringkali memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

4. Rabu Pon

Arah kejayaan dari Rabu Pon di tahun 2024 berada di selatan atau timur. Sifat yang umumnya dimiliki oleh orang yang lahir di Rabu Pon adalah sopan, santun, dan pandai menyesuaikan diri dengan keadaan.

5. Rabu Legi

Dengan nilai neptu 12, pemilik weton Rabu Legi memiliki arah keberhasilan di tahun 2024 ke utara atau barat. Mereka terkenal sebagai pribadi yang loyal, sehingga memiliki banyak teman dan saudara yang menyayangi.

6. Kamis Pahing

Sama seperti Rabu Legi, arah keberhasilan untuk Kamis Pahing adalah utara atau barat. Pemilik weton ini diharapkan meraih kesuksesan dan keberuntungan di tahun 2024.

Meski keyakinan terhadap ramalan primbon bersifat pribadi, bagi sebagian orang, hal ini dapat menjadi sumber semangat dan optimisme dalam menghadapi tahun yang akan datang. Saksikanlah bagaimana keberuntungan merayakan pemilik weton tertentu di tahun 2024!

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut