get app
inews
Aa Read Next : KUR BRI Pinjaman di Kabupaten Cilacap: Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Modal Mudah dan Cepat

Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Cilacap, Polisi: Korban Duduk di Tengah Rel

Selasa, 14 Februari 2023 | 08:47 WIB
header img
Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Cilacap, Polisi: Korban Duduk di Tengah Rel. Foto: Dok Humas Polresta Cilacap

CILACAP, iNewsCilacap.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak kereta api Malabar jurusan Bandung - Malang di Desa Sidaurip, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Senin malam (13/02) malam. Berdasarkan laporan, korban sempat duduk di rel kereta api sebelum akhirnya ditabrak KA.

"Menurut laporan kejadian memang korban saat itu sedang duduk di tengah rel sehingga menyebabkan korban tertabrak kereta" kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto dalam keterangannya, Selasa (14/2/2023).

Menurut Gatot, pria yang menjadi korban kecelakaan tersebut memiliki ciri ciri berpakaian kaos abu abu bertuliskan "REPEAT", celana pendek warna hitam, dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter. Pria tersebut juga memiliki kulit berwarna sawo matang dan rambut ikal. 

Karena korban ditemukan tanpa identitas, polisi pun langsung membawa jasadnya ke rumah sakit untuk diidentifikasi. "Kami sedang mencari saksi dan mengidentifikasi siapa korban yang tertabrak ini," jelasnya.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Berita iNews Cilacap di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut